Daftar Film-Film Terbaik Yang Dibintangi Chadwick Boseman, Tribute To Chadwick Boseman

chadwick boseman meninggal dunia
chadwick boseman


Chadwick Boseman adalah seorang idola yang terkenal sangat humble, juga slalu memperjuang hak-hak orang yang membutuhkan. Seluruh dunia tentunya terpukul mendengar kematian dari Chadwick Boseman ini.


Untuk mengenang seorang Chadwick Boseman, kalian bisa menonton film yang pernah dibintangi olehnya. So, pada artikel kalii ini, aku akan membuatkan daftar film-film terbaik yang pernah dibintangi oleh Chadwick Boseman.
 
Chadwick Boseman memulai karirnya di dunia acting sejak tahun 2003, di serial tv amerika yang berjudul “Third Watch”. Tapi sebelum mendapatkan peran itu, sejak tahun 2000, sebenarnya Chadwick Boseman ini sering mengalami kegagalan dalam beberapa audisi.


Setelah semua itu, barulah ia mendapatkan peran sebagai aktor pertamanya pada film The Express pada tahun 2008. Sejak bermain di film tersebut, barulah Chadwick Boseman banyak dilirik oleh sutradara film-film Hollywood.


Terbukti, ia berhasil memerankan film-film yang menceritakan tokoh-tokoh terkenal. Seperti pemain baseball berkulit hitam pertama, dan masih banyak lagi peran lainnya yang ia bintangi.


Hingga tahun 2006, Marvel merekrutnya untuk menghidupkan kembali karakter Black Panter versi live acation, dan ia debut melalui film Capatain Amerika Civil War, sebagai T’chala, si Black Panter.


Sejak saat inilah, namanya terkenal di seluruh dunia. Jadi ketika mendengar nama Wakanda, Black Panter, pasti yang terlintas di fikiran kita adalah Chadwick Boseman.


Tapi kalian perlu tahu, bahwa sebelum bermain di film Black Panter, ia telah banyak membintangi film-film yang bagus yang perlu kalian untuk tonton. So, inilah daftar beberapa film yang pernah dibintangi oleh Chadwick Boseman.

 

1. Message From The King

 
message from the king

Jika kalian suka dengan film yang bergendre action triller, maka film yang satu ini patut kalian coba. Sepanjang film ini, kalian akan dibawa untuk mengikuti Jacob King dalam mencari pembunuh yang telah membunuh adiknya.


Secara keseluruhan, film yang satu ini menarik. Tapi mungkin saja alur ceritanya terkesan terlalu panjang. Tapi berkat aksi Chadwick Boseman di film ini, membuat film ini menjadi menarik untuk ditonton.


2. The Express (2008)

 
film the express

Ini adalah fim layar lebar pertama boseman. Film ini berhubungan dengan dunia football, yang diangkat dari kisah nyata seorang pemain football bernama Erly Davies.


Secara keselutuhan, film ini sangat inspiratif dan menggugah ekspresi setiap penontonnya. Bahkan bagi merreka yang tidak mengerti olahraga American Football sekalipun. Film ini berhasil disajikan secara apik, walupun ini adalah film pertama dari Chadwick Boseman.


3. "42"

film 42

 
Film yang berjudul “42” ini, mengangkat kisah nyata dari seorang pemain baseball amerika berkulit hitam, bernama Jackie Robienson. Dan nomor 42 ini tentu saja adalah nomor punggung Jackie Robienson.


Menariknya, Chadwick Boseman yang memerankan karakter Jackie Robienson ini, sekaligus mengangkat derajat dari kaum minoritas disana.


Kenapa nomor 42 dijadikan sebuah film ?  karna Jackie Robienson adalah seorang legend, dan dianggap dewa dalam dunia baseball, dan bagaiman proses ia menjadi legenda itulah, yang akhirnya menginspirasi sutradaranya menjadi sebuah film yang keren.



4. Marsshall

 
marsshall

Film ini menceritakan seoang pengacara berkulit hitam, bernama Targot Marsshall, yang dibintangi oleh Chadwick Boseman. Boseman disini memainkan peran bagaimana seorang pengacara yang baru memukai kariernya.


Banyak isu-isu rasisme yang dihadirkan dalam film ini. Film ini juga merupakan sindiran bagaimana situasi di Amerika yang memang memandang sebelah mata kaum kulit hitam pada saat itu.


Secara keseluruhan, film ini sangat rekomendassi untuk kalian tonton. Boseman memberikan penampilan yang gemilang, tenang, dan juga percaya diri.  Menonton film ini kalian akan melihat drama persidangan yang rumit, yang dibalut dengan suasana yang menegangkan.


5. Captain Amerika Civil War

 
captain america civil war

Film selanjutnya adalah film dimana Chadwick Boseman debut sebahai Black Panter di MCU. Kehadiran Chadwick Boseman sebagai black panter ini, walaupun kehadirannya tidak terlalu banyak, terbukti menarik minat banyak orang untuk menonton film Black Panter.


Memang awalnya banyak yang meremehkan Chadwick Boseman sebagai Black Panter, tapi ternyata keputusan Marvel tepat. Dan seolah Boseman ini dilahirkan untuk menjadi Black Panter.


Secara keseluruhan, Civil War adalah pencapain yang luar biasa dan merupakan salah satu film terbaik dari MCU.


6. Get On Up (2014)

 
get on up

Kalo kalian suka film dengan gendre musik, cobalah tonton film yang satu ini. Film ini menceritakan seorang James Brown yang berubah kehidupannya karena musik.


Di film ini Boseman memainkan karakter yang jauh lebih berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Tapi nyatanya, dia berhasil menghidupkan karakter James Brown dan memberikan musikalitas yang sangat baik dalam film ini.

7. Avenger Infinity War

avengers infinity war
 
Di film ini, Chadwick Boseman sebagai Black Panter banyak sekali meberi pengaruh. Selain karena aktingnya yang luar biasa, fokus cerita dalam pertarungan ini terjadi di Wakanda, tempat kekuasaan Black Panter.


Meskipun waktunya tampil di film ini tergolong singkat, karena banyaknya karakter yang harus dimunculkan, tapi Chadwick Boseman benar-benar membuat kita takjub.


Walaupun banyak aktor yang lebih besar dan jauh lebih terkenal dari dirinya, tapi dia benar-benar membuat kita tidak bisa khilangan focus dari sosok Black Panter.

8. Black Panter

black panter

 
Diurutan terakhir tentu saja ada film yang membuat dirinya meraih banyak penghargaaan. Terlepas dari itu, Black Panter benar-benar merupakan filnya Chadwick Boseman.


Kita tidak tahu bagaimana nasib dari kelanjutan film Black  Panter yang kedua. Karakter Black Panter ini sangat tidak bisa lepas dari Chadwick Boseman. Bahkan Black Panter adalah salah satu karya terbaik yang pernah dimiliki oleh Marvel.

 


So, itukah beberapa daftar film-film terbaik yang pernah dibintangi oleh Chadwick Boseman, yang bisa kalian tonton untuk mengenang sang idola. Jika kalian ada rekomendasi laun dari film Chadwick Boseman yang keren juga, silahkann tuliskan di kolom komentar.


Sampai jumpa di artikel berikutnya, dan janga lupa tonton film-film yang sudah disebutkan tadi di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel