Kupas Tuntas Teaser Trailer Pertama The Batman , Versi Batman Yang Lebih Dark

Kupas Tuntas Teaser Trailer Pertama The Batman , Versi Batman Yang Lebih Dark

The Batman
 Kupas Tuntas Teaser Trailer Pertama The Batman , Versi Batman Yang Lebih Dark

Heyy DC fans, setelah melewati penantian yang lama, akhirnya para penggemar dapat melihat trailer perdana dari film The Batman.  Film the batman terbaru ini merupakan film buatan Matt Reeves yang menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman, dan juga aka nada karakter lain yang ditunjukan dalam trailer ini. Untuk melihat gambaran lebih jelas mengenai detail-detail penting dalam trailer the batman ini, kali ini gue bakal membahas trailer ini.


Sebelumnya pihak dc membuat acara virtual melalui sebuah website, yaitu DC Fandome pada 23 agustus waktu Indoneisa. Pada kesemaptan itu DC  memperlihatkan film-filmnya yang akan hadir selanjutnya. Salah satunya adalah film terbaru dari The Batman. Dc juga memperlihatkan trailer perdana dari film The Batman ini.

 

Trailer dibuka dengan adegan seorang villain yang sedang membubuh dan melakban wajah dari korbannya. Dapat dilihat bagian depan wajahnya terdapat tulisan “no more lie”. Dimana villain inilah yang menulis itu, yaitu The Ridler yang sudah disebutkan sebelumnya sebagai salah satu villain dari film The Batman ini. Redler yang kita kenal identic dengan pakaian serba hijau, namu disini dia menggunakan pakaian hitam yang memberikan kesan dark. Yang menjadi korbannya ialah seorang walikota Gotham City yang bernama Don Michel yang merupakan walikota yang korup. Maka dari itu ia membunuhnya.

 

Kemudian rumah sang korban ini dipenuhi oleh polisi dan terlihat juga karakter Jean Gordon, disini ia masih berstatus sebagai Detektif Kepolisian Gotham. Kasus terror ini merupakan terror terhadap kepolisian Gotham dan Batman, dimana Redler meninggalkan surat yang bertuliskan “dari teman rahasiamu”. Di lokasi ini juga ada batman dengan kostum terbarunya. Dari surat tersebut sepertinya Redler memberikan teka-teki kepada Batman dan mengajaknya masuk ke permainan Redler. Tentu saja ini akan menjadi awal yang seru bagi hubungan antara Batman dan Redler.

 

Di sence lainya polisi juga menemukan kliping berita tentang si walikota, dan berisi tulisan merah “lies”. Kemudian juga terlihat Kepala Kepolisian Gotham yang sedang mengadakan conferensi pers yang mengungkapkan keperihatinannya atas meniggalknya si walikota. Next kemudia terlihat Batman dengan mata pandanya mengendarai sepeda motornya ke suatu tempat. Sepertinya itu markas rahasianya. Namun markasnya ini masih terlihat sederhana dan terkesan seperti gudang. Markasnya ini terlihat berada di sebuah kuburan, yang memberi kesan film ini akan jauh lebih gelap dari film Batman sebelumnya.

 

Terror lain juga terlihat pada trailer ini. Terlihat seseorang yang menabrakan mobilnya ke sekumpulan orang. yang merupakan acara pemakaman sang walikota tadi. Orang ini terlihat membawa handphone yang dilakbat di tangannya dan bom yang tertempel pada dadanya, yang bertuliskan “untuk Batman”.

 

Di sence lainya juga terlihat villain lainya yang merupakan The Penguin. Terlihat juga bawahan si The Penguin dengan riasan muka seperti tengkorak, atau bahkan make up joker. Kemudian terlihat Batman yang menghajar geng ini  secara brutal. Mungkin ini karena pengaruh dari The Redler yang menyerang emosi dari the batman ini. Pada film ini, akan ditonjolkan seorang Batman yang menjadi detektif terbaik dunia, yang dimana sisi ini pelum pernah diangkat pda film seelumnya.

 

Kemudian terlihat Cat Women yang sedang menyusup ke markas Batman dan bertarung dengannya. Yang menarik, kostum yang digunakan oleh Cat Women ini masi sederhana dan seperti homemade. Itu karena film ini menceritakan kisah awal The Batman menjadi superhero di Kota Gotham.

 

Kemudian terlihat Batman yang terpental akibat ledakan dari orang menabrakan mobilnya tadi.  Kemudian terlihat Batman menghajar seseorang yang menggunakan make up tengkorak. Kemudian batman mengatan kalimat menjadi headline di tailer ini, yaitu “I am vengen” atau “ saya adalah balas dendam”.

 

Terlihat juga dibeberapa adegaan Batman sedang melaawan beberapa apparat polisi. Hal ini menunjukan dimana batman belum memiliki hubungan yang baik dengan Kepolisian Gotham. Kemudian terlihat tampilan dari Bat Mobil yang klasik yang tentu membuat mobil Batman menjadi lebih unik.

 

Lalu trailer ini ditutup dengan Batman yang membuka topengnya di markasnya. Lalu terdengar dialog yang mengatkaan, “kau bagian dari ini juga”. Batman lalu bertanya “bagaimana aku bisa menjadi bagian dari ini ?”.  lalu suara misterius itu mengatakan, “ kau akan lihat nanti”.

 

Sekedar info, film The Batman ini baru menyelesaikan 30% dari proses produksi, yang dimana teaser ini mengambil sebagian kecil dari 30% bagian film tersebut. Jadi segala kemungkinan dari film ini masih mungkin terjadi. Apapun teori dari para fans, itu masih menjadi spekulasi..

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel